STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN PELAJAR (SIMPEL) PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA TIMUR Tbk. KANTOR CABANG PEMBANTU TAMBAK REJO SURABAYA

Main Author: AYU TRI AGUSTINA, 151410913042
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/64542/1/ABSTRAK_FV.PBK.24%2017%20Agu%20s.pdf
http://repository.unair.ac.id/64542/2/FULLTEXT_FV.PBK.24%2017%20Agu%20s.pdf
http://repository.unair.ac.id/64542/
http://lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • Sebagai badan usaha yang bergerak di bidang perbankan, PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk merupakan salah satu bank yang berpengaruh dalam kegiatan perekonomian di Jawa Timur. Eksistensi yang telah didapat dan dipercaya oleh masyarakat merupakan bukti bahwa Bank Jatim merupakan bank dengan pelayanan yang terbaik. Eksistensi yang didapat tidak semata-mata secara instan didapatkan oleh Bank Jatim. Para pimpinan dan karyawan yang berjuang meningkatkan kinerja masing-masing demi mempertahankan eksistensi di masyarakat. Perjuangan dengan membuat perencanaan untuk memasarkan produk dinilai mampu memberikan pemahaman secara jelas kepada masyarakat. Sehingga dengan pemahaman yang telah diberikan diharapkan masyarakat dapat memiliki keinginan untuk menjadi nasabah Bank Jatim.