STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN PELAJAR (SIMPEL) PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA TIMUR Tbk. KANTOR CABANG PEMBANTU TAMBAK REJO SURABAYA
Main Author: | AYU TRI AGUSTINA, 151410913042 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/64542/1/ABSTRAK_FV.PBK.24%2017%20Agu%20s.pdf http://repository.unair.ac.id/64542/2/FULLTEXT_FV.PBK.24%2017%20Agu%20s.pdf http://repository.unair.ac.id/64542/ http://lib.unair.ac.id |
Daftar Isi:
- Sebagai badan usaha yang bergerak di bidang perbankan, PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk merupakan salah satu bank yang berpengaruh dalam kegiatan perekonomian di Jawa Timur. Eksistensi yang telah didapat dan dipercaya oleh masyarakat merupakan bukti bahwa Bank Jatim merupakan bank dengan pelayanan yang terbaik. Eksistensi yang didapat tidak semata-mata secara instan didapatkan oleh Bank Jatim. Para pimpinan dan karyawan yang berjuang meningkatkan kinerja masing-masing demi mempertahankan eksistensi di masyarakat. Perjuangan dengan membuat perencanaan untuk memasarkan produk dinilai mampu memberikan pemahaman secara jelas kepada masyarakat. Sehingga dengan pemahaman yang telah diberikan diharapkan masyarakat dapat memiliki keinginan untuk menjadi nasabah Bank Jatim.