PENERAPAN LIMA DIMENSI KUALITAS JASA DALAM PELAYANAN PEMBERIAN KREDIT AGUNAN RUMAH (KAR) NON BERSUBSIDI PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) TBK KANTOR CABANG PEMBANTU PROBOLINGGO
Main Author: | YUNI KARTIKA, 151410913021 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/64498/2/ABSTRAK_FV.PBK.14%2017%20Kar%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/64498/1/FULLTEXT_FV.PBK.14%2017%20Kar%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/64498/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/64498/2/ABSTRAK_FV.PBK.14%2017%20Kar%20p.pdfhttp://repository.unair.ac.id/64498/1/FULLTEXT_FV.PBK.14%2017%20Kar%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/64498/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |