PENERAPAN LIMA DIMENSI KUALITAS JASA DALAM PELAYANAN PEMBERIAN KREDIT AGUNAN RUMAH (KAR) NON BERSUBSIDI PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) TBK KANTOR CABANG PEMBANTU PROBOLINGGO

Main Author: YUNI KARTIKA, 151410913021
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/64498/2/ABSTRAK_FV.PBK.14%2017%20Kar%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/64498/1/FULLTEXT_FV.PBK.14%2017%20Kar%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/64498/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/64498/2/ABSTRAK_FV.PBK.14%2017%20Kar%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/64498/1/FULLTEXT_FV.PBK.14%2017%20Kar%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/64498/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.