PERAN EDUKASI DAN PERLINDUNGAN KONSUMEN PADA OTORITAS JASA KEUANGAN TERHADAP LITERASI DAN INKLUSI KEUANGAN MASYARAKAT BALI
Main Author: | PRAWIRA FATHRIYAWAN, 151410913032 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/64484/1/ABSTRAK_FV.PBK.06%2017%20Fat%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/64484/2/FULLTEXT_FV.PBK.06%2017%20Fat%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/64484/ http://lib.unair.ac.id |
Daftar Isi:
- Seteleh penulis melakukan pengamatan secara langsung dan mempelajari tentang peran Edukasi dan Perlindungan Konsumen pda Otoritas Jasa Keuangan terhadap Literasi dan Inklusi keuangan masyarakat Bali dalam Praktik Kerja Lapangan selama 4 minggu, maka kesimpulan yang dapat penulis ambil adalah sebagai berikut: 1. Bidang Edukasi dan Perlindungan Konsumen mempunyai fungsi pemberian dukungan melalui pengaturan dan pelaksanaan di bidang edukasi dan perlindungan konsumen, pelayanan konsumen serta pembelaan hukum perlindungan konsumen dalam rangka memperlancar pengaturan dan pengawasan terhadap kegiata Jasa Keuangan.