STRATEGI PEMASARAN PRODUK SIMPANAN PELAJAR PADA KANTOR KAS BANK TABUNGAN NEGARA RAYA DARMO SURABAYA
Main Author: | FERIYAN, 041210413026 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/64478/1/ABSTRAK_FV.PBK.03%2017%20Fer%20s.pdf http://repository.unair.ac.id/64478/2/FULLTEXT_FV.PBK.03%2017%20Fer%20s.pdf http://repository.unair.ac.id/64478/ http://lib.unair.ac.id |
Daftar Isi:
- Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan, pada akhirnya dapat ditarik kesimpulan. Bahwa Strategi pemasaran produk merupakan aspek yang sangat berpengaruh dalam perkembangan jumlah nasabah, prosedur pembukaan tabungan hingga prosedur transaksi harus diperhatikan agar nasabah merasa puas dengan pelayanan yang diberikan, ini merupakan salah satu bentuk strategi yang penting. Pelayanan pembukaan tabungan dan melakukan transaksi merupakan salah satu kegiatan yang dapat membuat nasabah merasa puas, Kantor Kas BTN Raya Darmo menerapkan pelayanan ditempat untuk setiap nasabah yang akan melakukan pembukaan rekening dan melakukan transaksi menabung. Dengan kata lain, pelayanan merupakan hubungan antar nasabah dan pihak bank, dimana jika nasabah telah merasa percaya pada bank maka nasabah tersebut akan loyal terhadap bank.