PENERAPAN PROSEDUR PENAGIHAN PIUTANG JASA SERVIS DI DIVISI BILLING SERVIS PADA AUTO 2000 (TOYOTA) CABANG HR. MUHAMMAD SURABAYA

Main Author: NADIRRIADI RAMADHIAN, 151410613086
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/64098/1/ABSTRAK_FV.A.59%2017%20Ram%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/64098/2/FULLTEXT_FV.A.59%2017%20Ram%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/64098/
http://lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • Berdasarkan hasil praktik kerja lapangan yang telah dilakukan pada Auto2000 Hr Muhammad, penulis dapat menarik kesimpulan bahwa : 1. Sistem pengendalian internal yang digunakan dalam penagihan jasa servis pada Auto2000 Hr Muhammad telah berjalan baik dan sesuai dengan pengendalian intern. Dengan adanya sistem dan prosedur yang baik. Maka proses aktivitas bisnis pun berjalan baik, lancar, dan efisien. 2. Dalam hal permintaan faktur pajak, terdapat beberapa hal yang harus diantisipasi yang dapat meningkatnya permintaan faktur pajak yaitu: a. Pelanggan lupa memberitahukan NPWP b. Pelanggan belum memiliki NPWP