DAMPAK AKTIVITAS PEMASARAN MENGGUNAKAN STRATEGI MULTI LEVEL MARKETING (MLM) TERHADAP PENDAPATAN MEMBER (STUDI KASUS PADA PT. IFARIA GEMILANG CABANG TROPODO)

Main Author: NUR FATMA AKRIMA, 151410613034
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/63975/1/ABSTRAK_FV.A.41%2017%20Akr%20d.pdf
http://repository.unair.ac.id/63975/2/FULLTEXT_FV.A.41%2017%20Akr%20d.pdf
http://repository.unair.ac.id/63975/
http://lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • Strategi multi level marketing merupakan suatu metode atau cara yang dirancang oleh perusahaan untuk menawarkan suatu produk dan menciptakan hubungnan yang saling menguntungkan. Strategi tersebut merupakan yang baik, selain memberikan hasil kepada perusahaan, PT. Ifaria gemilang juga membuat konsumennya yang di sebut member menjadi wirausaha. Dengan mengeluarkan modal sebesar Rp 65.000 para member yang baru bergabung dapat langsung menawarkanproduk Ifa dengan imbalan 20%-30% dari produk yang dijual. Selian itu para member juga akan mendapatkan berbagai bonus tambahan jika berhasil membentuk jaringan. Strategi ini juga dapat dijadikan alternatif bagi perusahaan dalam memasarkan produknya kepada pasar sasaran atau konsumen.