PENINGKATAN KUALITAS RESTAURANT MELALUI LAYANAN PRAMUSAJI SEBAGAI UPAYA UNTUK MENINGKATKAN PROFIT DI CROWN PRINCE HOTEL SURABAYA

Main Author: AHMAD MASHUDI ARIF, 151411113028
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/63604/3/ABSTRAK_FV.MP.36%2017%20Ari%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/63604/2/FULLTEXT_FV.MP.36%2017%20Ari%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/63604/
http://lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • Dari hasil pembahasan laporan Praktik Kerja Lapangan di atas tentang “Peningkatan Kualitas Restaurant Melalui Layanan Pramusaji Sebagai Upaya Untuk Meningkatkan Profit Di Crown Prince Hotel Surabaya” dapat diambil kesimpulan : 1. Kualitas merupakan suatu kondisi dinamis yang berpengaruh dengan produk, jasa, manusia dan proses yang memenuhi atau melebihi harapan, sedangkan kualitas layanan sendiri dapat diketahui dengan cara membandingkan presepsi para konsumen atas pelayanan yang mereka terima.. Dalam hal ini Hotel Crown Prince Surabaya telah mengupayakan peningkatan kualitas reataurant melalui layanan pramusaji dengan menerapkan SOP(Standart Operasional Procedure) dengan sangat baik dalam hal service maupun product, ini dapat dilihat bagaimana hotel crown dapat membuat banyak konsumen percaya untuk datang ke restaurant tersebut untuk ukuran hotel baru beberapa tahun.