ANALISIS SISTEM PEMASARAN DENGAN MODEL SALES CALL DI HOTEL SINGGASANA SURABAYA
Main Author: | NIKEN NURYUNITA K.P., 151411113026 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/63601/1/ABSTRAK_FV.MP.34%2017%20Nik%20a.pdf http://repository.unair.ac.id/63601/2/FULLTEXT_FV.MP.34%2017%20Nik%20a.pdf http://repository.unair.ac.id/63601/ http://lib.unair.ac.id |
Daftar Isi:
- Berdasarkan pengalaman selama menjalani Praktik Kerja Lapangan (PKL) di Singgasana Hotel Surabaya pada Sales Marketing Department bagian, maka beberapa kesimpulan yang dapat diambil adalah sebagai berikut: Ruang lingkup Sales Marketing Department di Singgasana Hotel Surabaya terdiri dari: Sales Marketing Manager, Sales Executive dan Sales Admin Untuk tercapainya suatu pemasaran maka para pemasar hendaknya menjalankan suatu proses yang didalamnya pemasaran bertugas untuk memilih atau menentukan pasar yang biasa disebut dengan proses target pemasaran (target marketing process) yaitu people, product ,price, performance, promotions. Untuk promotions dibagi menjadi 4 cara yaitu dengan cara periklananan (advertising), penjualan tatap muka (personal selling), publisitas (publisity), promosi penjualan (sales promotion).