STRATEGI TS SUITES SURABAYA DALAM MENGELOLA DAN MENINGKATKAN BRAND AWARENESS
Main Author: | ATHALIA RISKI ISHYANA MAMAHIT, 151411113029 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/63595/1/ABSTRAK_FV.MP.29%2017%20Mam%20s.pdf http://repository.unair.ac.id/63595/2/FULLTEXT_FV.MP.29%2017%20Mam%20s.pdf http://repository.unair.ac.id/63595/ http://lib.unair.ac.id |
Daftar Isi:
- Berdasarkan pada pembahasan yang sudah penulis ulas pada bab 2, maka dapat diambil kesimpulan dari tulisan tentang STRATEGI TS SUITES SURABAYA DALAM MENGELOLA DAN MENINGKATKAN BRAND AWARENESS ini, diantaranya adalah : TS Suites Surabaya menggunakan 2 media dalam mempromosikan brandnya, yaitu secara offline, dan online. Secara offline, dengan langsung kontak dengan calon konsumennya, yaitu melakukan kunjungan ke perusahaan-perusahaan potensial. Mengadakan event rutin, yang bersifat hiburan, seperti life music yang diadakan Sutos Mall bekerja sama dengan TS Suites, atau fashion. Tujuan dari event ini adalah masyarakat dapat lebih jauh mengenal profil hotel TS Suites Surabaya. Secara online, dengan aktif mensyiarkan web pribadinya, dan juga web mitranya. Membuat video dan kemudian diunggah di Youtube atau media sosial lainnya.