ANALISA UPAYA SALES & MARKETING DALAM MEMBERIKAN HUBUNGAN YANG BAIK TERHADAP KONSUMEN PADA “ BEST WESTERN PAPILIO HOTEL”
Main Author: | ZULFICKAR BUDINATA, 151411113025 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/63179/1/ABSTRAK_FV.MP.10%2017%20Bud%20a.pdf http://repository.unair.ac.id/63179/2/FULLTEXT_FV.MP.10%2017%20Bud%20a.pdf http://repository.unair.ac.id/63179/ http://lib.unair.ac.id |
Daftar Isi:
- Dari pembahasan yang terdapat di bab dua di atas, telah dijelaskan bahwa Sales and Marketing adalah : a. Suatu bagian (departemen) yang bertugas untuk memasarkan sekaligus sebagai penjual produk yang ada di hotel. b. Para staff Sales and Marketing pada Best Western Papilio Hotel Surabaya memiliki jobdesk sendiri – sendiri dalam mencari tamu untuk hotel. c. Sales and Marketing juga bertanggung jawab untuk meningkatkan pendapatan hotel. Salah satunya dengan meningkatkan pendapatan dari penjualan jasa penggunaan Function Room atau jasa penyelenggaraan event. d. Sales and Marketing bertugas untuk melakukan sales call ke perusahaan yang sesuai dengan jobdesk masing – masing untuk memasarkan produk hotel.