PROSES PEMBUATAN SURAT PESANAN PENGADAAN PASANG SAMBUNG BARU FTTC INDIHOME DI UNIT GENERAL AFFAIR PT TELKOM REGIONAL V JATIM BALNUS

Main Author: ATHA TSANYA AYU SOETANTO, 151411013019
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/63076/1/ABSTRAK_FV.MPK.46%2017%20Soe%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/63076/2/FULLTEXT_FV.MPK.46%2017%20Soe%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/63076/
http://lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • Berdasarkan latar belakang dan pembahasan hasil Praktik Kerja Lapangan, dapat dikemukakan beberapa simpulan sebagai berikut: 1. Dalam pelaksanaan pengadaan Pasang Sambung Baru (PSB) FTTC Indihome, dibutuhkan suatu bagian di perusahaan yang bertanggung jawab atas pelaksanaan pengadaan, bagian tersebut adalah bagian logistik di unit General Affair. 2. Fiber To The Curb (FTTC) Indihome merupakan sambungan kabel fiber dengan kabel tembaga (copper) yang menghasilkan jaringan telepon, internet, dan televisi yang dipasang di perumahan yang terbatas jaringannya seperti rumah-rumah di perkampungan. 3. Kelengkapan dokumen merupakan salah satu hal yang penting dalam proses pembuatan surat pesanan Pasang Sambung Baru FTTC Indihome. 4. Dalam pembuatan surat pesanan PSB FTTC Indihome proses yang harus dilalui adalah User membuat Justifikasi Kebutuhan Barang, User membuat Nota Dinas Limpahan, Unit General Affair membuat Justifikasi Pengadaan Kebutuhan Barang/Jasa, Unit General Affair membuat Surat Penetapan Pekerjaan, Mitra membuat Surat Kesanggupan, dan setelah dokumendokumen tersebut telah dilengkapi, maka Unit General Affair dapat membuat Surat Pesanan.