PROSEDUR PENGELOLAAN SURAT MASUK DAN SURAT KELUAR DENGAN APLIKASI MANAJEMEN SURAT (AMS) PADA DIVISI SEKRETARIAT PT PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA TIMUR

Main Author: NOVIA PUSPITA SARI, 151411013004
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/63055/1/ABSTRAK_FV.MPK.34%2017%20Sar%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/63055/2/FULLTEXT_FV.MPK.34%2017%20Sar%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/63055/
http://lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • Berdasarkan pengamatan yang dilakukan selama praktik kerja lapangan di Divisi Sekretariat PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Timur, serta pembahasan yang telah diuraikan pada bab sebelumnya, maka simpulan yang dapat dikemukakan adalah sebagai berikut: 1 Divisi Sekretariat merupakan divisi yang bertanggung jawab terhadap kegiatan pengelolaan tata usaha kesekretariatan dan kearsipan serta pengelolaan SPPD (Surat Perintah Perjalanan Dinas) pegawai kantor distribusi dan unit. Salah satu tugas rutin yang dilakukan pegawai divisi sekreatriat adalah melakukan pengagendaan, penomoran hingga pengarsipan surat masuk dan surat keluar berdasarkan TLSK (Tata Laksana Surat dan Kearsipan) PT PLN (Persero). 2 Seluruh kegiatan surat masuk maupun surat keluar di Divisi Sekretariat menggunakan Aplikasi Manajemen Surat (AMS). Aplikasi Manajemen Surat merupakan merupakan aplikasi yang digunakan untuk mengelola kegiatan surat-menyurat Non Rahasia pada PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Timur.