STRATEGI PROMOSI PROGRAM KEPENDUDUKAN KELUARGA BERENCANA DAN PEMBANGUNAN KELUARGA DI LINGKUNGAN PERWAKILAN BADAN KEPENDUDUKAN DAN KELUARGA BERENCANA NASIONAL PROVINSI JAWA TIMUR
Main Author: | SAFARINA RAHMI PRAMIASTI, 151411013024 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/62930/1/ABSTRAK_FV.MPK.20%2017%20Pra%20s.pdf http://repository.unair.ac.id/62930/2/FULLTEXT_FV.MPK.20%2017%20Pra%20s.pdf http://repository.unair.ac.id/62930/ http://lib.unair.ac.id |
Daftar Isi:
- Berdasarkan latar belakang, pembahasan dan pengamatan selama praktik kerja lapangan, maka kesimpulan yang dapat dikemukakan adalah sebagai berikut : 1. Strategi adalah penetapan sasaran dan tujuan jangka panjang (targeting and long-term goals) sebuah perusahaan dan arah tindakan serta alokasi sumber daya yang diperlukan untuk untuk mencapai sasaran dan tujuan. 2. Promosi pada hakekatnya adalah suatu komunikasi pemasaran, artinya aktivitas pemasaran yang berusaha menyebarkan informasi, mempengaruhi/ membujuk, dan atau mengingatkan pasar sasaran atas perusahaan dan produknya agar bersedia menerima, membeli dan loyal pada produk maupun jasa yang ditawarkan perusahaan yang bersangkutan. 3. Strategi promosi merupakan salah satu awal dalam rangka mengenalkan produk maupun jasa kepada konsumen dan ini menjadi sangat penting karena berhubungan dengan keuntungan-keuntungan yang akan diperoleh perusahaan.