PROSEDUR ADMINISTRASI PADA PELAYANAN FRONTDESK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA PROVINSI JAWA TIMUR

Main Author: KAMILAH PUTRI TANDITA, 151411013050
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/62894/1/ABSTRAK_FV.MPK.08%2017%20Tan%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/62894/2/FULLTEXT_FV.MPK.08%2017%20Tan%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/62894/
http://lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • Berdasarkan hasil pengamatan secara langsung selama praktik kerja lapangan dan latar belakang serta pembahasan tentang prosedur administrasi pada pelayanan Front Desk di Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur, maka simpulan yang dapat dikemukakan adalah sebagai berikut: 1. Administrasi merupakan suatu kegiatan penyusunan dan pencatatan data dan informasi secara sistematis dengan tujuan untuk menyediakan keterangan serta memudahkan memperolehnya kembali secara keseluruhan dan dalam satu hubungan satu sama lain. 2. Administrasi pada pelayanan Front Desk mencakup tentang kegiatan dalam pelayanan tamu, pemberian informasi, pemberian lembar persyaratan pendaftaran perusahaan penyedia barang/jasa, dan penyelesaian masalah tamu.