PENGEMBANGAN PARIWISATA DI BANYUWANGI: PENGARUH DESTINATION SOURCE CREDIBILITY, DESTINATION IMAGE, E-WOM, TOURIST ATTITUDE TOWARD DESTINATION TERHADAP TRAVELING INTENTION (STUDI PADA CALON WISATAWAN KABUPATEN BANYUWANGI)
Main Author: | MOH. RAUDHOTUS SALEH, NIM. 041311233183 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/62270/1/KKB%20KK-2%20B%20139_17%20Sal%20p%20ABSTRAK.pdf http://repository.unair.ac.id/62270/2/KKB%20KK-2%20B%20139_17%20Sal%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/62270/ http://lib.unair.ac.id |
Daftar Isi:
- Industri pariwisata saat ini sudah menjadi industri yang besar dan sangat diperhitungkan untuk menjadi pemasukan bagi negara Indonesia. Tujuan makalah ini adalah untuk mempelajari hubungan antara komunikasi elektronik dari mulut ke mulut (E-WOM), sumber kredibilitas daerah citra daerah, perilaku wisatawan, dan niat untuk berkunjung dalam industri pariwisata di Kabupaten Banyuwangi.