PENGARUH KUALITAS, RISIKO, HARGA, KEPERCAYAAN, DAN FAMILIARITY TERHADAP NIAT BELI MAKANAN ORGANIK PADA GENERASI Y DI SURABAYA

Main Author: NI LUH TANTRI ADHIASTUTI, NIM.: 040912038
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/61352/1/KKB%20KK-2%20B%20117_17%20Adh%20p%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/61352/2/KKB%20KK-2%20B%20117_17%20Adh%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/61352/
http://lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh kualitas, risiko, harga, kepercayaan, dan familiarity terhadap niat beli makanan organik pada generasi Y di Surabaya. Penelitian ini menggunakan teknik analisis Regresi Linier Berganda untuk menganalisis data. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat generasi Y di Surabaya. Ukuran sampel ditentukan 100 orang. Temuan penelitian ini menunjukkan: 1) Kualitas memiliki signifikan terhadap niat beli makanan organik pada generasi Y di Surabaya. 2) Risiko tidak memiliki signifikan terhadap niat beli makanan organik pada generasi Y di Surabaya. 3) Harga memiliki signifikan terhadap niat beli makanan organik pada generasi Y di Surabaya. 4) Kepercayaan tidak memiliki signifikan terhadap niat beli makanan organik pada generasi Y di Surabaya. 5) Familiaritymemiliki signifikan terhadap niat beli makanan organik pada generasi Y di Surabaya.