PENGARUH KUALITAS, RISIKO, HARGA, KEPERCAYAAN, DAN FAMILIARITY TERHADAP NIAT BELI MAKANAN ORGANIK PADA GENERASI Y DI SURABAYA
Main Author: | NI LUH TANTRI ADHIASTUTI, NIM.: 040912038 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/61352/1/KKB%20KK-2%20B%20117_17%20Adh%20p%20ABSTRAK.pdf http://repository.unair.ac.id/61352/2/KKB%20KK-2%20B%20117_17%20Adh%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/61352/ http://lib.unair.ac.id |
Daftar Isi:
- Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh kualitas, risiko, harga, kepercayaan, dan familiarity terhadap niat beli makanan organik pada generasi Y di Surabaya. Penelitian ini menggunakan teknik analisis Regresi Linier Berganda untuk menganalisis data. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat generasi Y di Surabaya. Ukuran sampel ditentukan 100 orang. Temuan penelitian ini menunjukkan: 1) Kualitas memiliki signifikan terhadap niat beli makanan organik pada generasi Y di Surabaya. 2) Risiko tidak memiliki signifikan terhadap niat beli makanan organik pada generasi Y di Surabaya. 3) Harga memiliki signifikan terhadap niat beli makanan organik pada generasi Y di Surabaya. 4) Kepercayaan tidak memiliki signifikan terhadap niat beli makanan organik pada generasi Y di Surabaya. 5) Familiaritymemiliki signifikan terhadap niat beli makanan organik pada generasi Y di Surabaya.