PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PERILAKU PELANGGAN JASA ANGKUTAN TAKSI ARGO -MANDALA MALANG

Main Author: BAMBANG DWI ATMAJI, 049510285 - M
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 1997
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/60888/1/MM%2083-99.Atm%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/60888/
http://www.lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/60888/1/MM%2083-99.Atm%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/60888/
http://www.lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.