PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PERILAKU PELANGGAN JASA ANGKUTAN TAKSI ARGO -MANDALA MALANG
Main Author: | BAMBANG DWI ATMAJI, 049510285 - M |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 1997
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/60888/1/MM%2083-99.Atm%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/60888/ http://www.lib.unair.ac.id |
Daftar Isi:
- Defisit neraca berjalan yang dialami oleh Indonesia akhir -akhir ini terutama diakibatkan oleh defisit yaog terlalu tinggi pada sekter perdagangan jasa hingga tidak mampu menopang pertumbuhan di sektor perdagangan barang. Keadaan ini menuntut untuk dilakukan pemberdayaan di dalarn usaha jasa, antara lain dengan melakukan penelitian didalam bidang usaha jasa. Salah satu hal yang menarik dalam hal ini adalab penelitian mengenai bubungan antara Kepuasan Pelayanan yang diberikan dengan Perilaku Pelanggan usaha jasa angkutan taksi di kota Malang, dimana saat ini sudah muncul suasana persaingan bisnis.