PENGARUH TESTIMONI, SELEBGRAM DAN GAMBAR PRODUK FASHION PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP IMPULSE BUYING KONSUMEN

Main Author: USWATUN HASANAH, 041411223091
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/60880/1/1.%20ABSTRAK%20B%2071-17%20Has%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/60880/2/2.%20FULLTEXT%20B%2071-17%20Has%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/60880/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/60880/1/1.%20ABSTRAK%20B%2071-17%20Has%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/60880/2/2.%20FULLTEXT%20B%2071-17%20Has%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/60880/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.