PENGARUH TESTIMONI, SELEBGRAM DAN GAMBAR PRODUK FASHION PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP IMPULSE BUYING KONSUMEN
Main Author: | USWATUN HASANAH, 041411223091 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/60880/1/1.%20ABSTRAK%20B%2071-17%20Has%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/60880/2/2.%20FULLTEXT%20B%2071-17%20Has%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/60880/ http://lib.unair.ac.id |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk meneliti bagaimana pengaruh testimoni, selebgram dan gambar pada produk fashion di media sosial instagram terhadap impulse buying konsumen. Peneliti memilih memilih topik ini karena dianggap menjadi suatu fenomena yang baru pada kegiatan pemasaran dewasa ini. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan sampel orang-orang yang memiliki akun instagram dan pernah memanfaatkannya untuk berbelanja produk fashion. Jumlah responden yang berhasil dikumpulkan oleh penulis adalah sebanyak 116 orang. Teknik analisis yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan pada variabel selebgram terhadap impulse buying konsumen. Sedangkan variabel yang lain yaitu testimoni dan gambar tidak berpengaruh terhadap variabel impulse buying konsumen