PENGARUH EARNINGS SURPRISES DAN MARKET TO BOOK VALUE RATIO TERHADAP REAKSI PASAR (Studi Kasus pada Perusahan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2016)
Main Author: | DEAMA RATNA, 041311333345 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/60664/1/ABSTRAK.pdf http://repository.unair.ac.id/60664/2/A.%20212-17%20Rat%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/60664/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/60664/1/ABSTRAK.pdfhttp://repository.unair.ac.id/60664/2/A.%20212-17%20Rat%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/60664/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |