PENGARUH ANTARA PERCEIVED EXTERNAL REPUTATION TERHADAP PARTICIPATION IN SERVICE INNOVATION IMPLEMENTATION MELALUI EXPECTED POSITIVE PERFORMANCE OUTCOMES SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Main Author: AVIDHA TRI WANDA, NIM: 041411223046
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/60632/1/KKB%20KK-2%20B%2089_17%20Wan%20p%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/60632/2/KKB%20KK-2%20B%2089_17%20Wan%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/60632/
http://lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh perceived external reputation terhadap service innovation implementation dan yang menjadi mediasi. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah perceived external reputation, expected positive performance outcomes dan participation in service innovation implementatition. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data berupa kuesioner. Sampel dari penelitian ini adalah 58 karyawan frontliner yang berasal dari 32 cabang di Bank Mandiri Area Surabaya Basuki Rahmat. Dengan menggunakan teknik analisis data menggunakan Partial Least Square, hasil penelitian menunjukkan bahwa perceived external reputation memliki pengaruh signifikan terhadap service innovation implementation, perceived external reputation memiliki pengaruh yang signifikan terhadap expected performance outcomes, expected performance outcomes memiliki pengaruh yang signifikan terhadap service innovation implementation.