PENGARUH PERCEIVED COST, KUALITAS LAYANAN, DAN KOMUNIKASI MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
Main Author: | MOCHAMMAD MASLAKHUL ABID, NIM: 041112046 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/60438/1/KKB%20KK-2%20B%2083_17%20Abi%20p%20ABSTRAK.pdf http://repository.unair.ac.id/60438/2/KKB%20KK-2%20B%2083_17%20Abi%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/60438/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/60438/1/KKB%20KK-2%20B%2083_17%20Abi%20p%20ABSTRAK.pdfhttp://repository.unair.ac.id/60438/2/KKB%20KK-2%20B%2083_17%20Abi%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/60438/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |