PENGARUH PERCEIVED COST, KUALITAS LAYANAN, DAN KOMUNIKASI MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

Main Author: MOCHAMMAD MASLAKHUL ABID, NIM: 041112046
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/60438/1/KKB%20KK-2%20B%2083_17%20Abi%20p%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/60438/2/KKB%20KK-2%20B%2083_17%20Abi%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/60438/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/60438/1/KKB%20KK-2%20B%2083_17%20Abi%20p%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/60438/2/KKB%20KK-2%20B%2083_17%20Abi%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/60438/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.