PENGARUH PERCEIVED COST, KUALITAS LAYANAN, DAN KOMUNIKASI MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
Main Author: | MOCHAMMAD MASLAKHUL ABID, NIM: 041112046 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/60438/1/KKB%20KK-2%20B%2083_17%20Abi%20p%20ABSTRAK.pdf http://repository.unair.ac.id/60438/2/KKB%20KK-2%20B%2083_17%20Abi%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/60438/ http://lib.unair.ac.id |
Daftar Isi:
- Kebutuhan akan browsing internet semakin tinggi, baik untuk mencari informasi, artikel, pengetahuan terbaru atau bahkan hanya untuk chatting. Layanan-layanan yang sekunder sebelumnya seperti video dan music-on-demand, multi-player online games, voice dan video communications, serta online shopping and learning, yang kini sudah menjadi kebutuhan primer dan gaya hidup bagi pelanggan. Persaingan yang ketat di industri telekomunikasi menyebabkan penyedia operator seluler saling berkompetisi dengan membuat berbagai terobosan baru atas produk yang ditawarkan untuk meningkatkan jumlah pelanggan, misalnya dengan menawarkan tarif paket internet murah, akses internet cepat, dan kuota yang melimpah.