PENGARUH PERCEIVED COST, KUALITAS LAYANAN, DAN KOMUNIKASI MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

Main Author: MOCHAMMAD MASLAKHUL ABID, NIM: 041112046
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/60438/1/KKB%20KK-2%20B%2083_17%20Abi%20p%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/60438/2/KKB%20KK-2%20B%2083_17%20Abi%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/60438/
http://lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • Kebutuhan akan browsing internet semakin tinggi, baik untuk mencari informasi, artikel, pengetahuan terbaru atau bahkan hanya untuk chatting. Layanan-layanan yang sekunder sebelumnya seperti video dan music-on-demand, multi-player online games, voice dan video communications, serta online shopping and learning, yang kini sudah menjadi kebutuhan primer dan gaya hidup bagi pelanggan. Persaingan yang ketat di industri telekomunikasi menyebabkan penyedia operator seluler saling berkompetisi dengan membuat berbagai terobosan baru atas produk yang ditawarkan untuk meningkatkan jumlah pelanggan, misalnya dengan menawarkan tarif paket internet murah, akses internet cepat, dan kuota yang melimpah.