RANCANGAN PERBAIKAN KUALITAS LAYANAN PADA HOTEL SONNY SURABAYA DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL, DAN IPA (IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS)

Main Author: ILHAM CIPTOLAKSONO, NIM: 041211233145
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/60362/2/KKB%20KK-2%20B%2078_17%20Cip%20p%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/60362/3/KKB%20KK-2%20B%2078_17%20Cip%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/60362/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/60362/2/KKB%20KK-2%20B%2078_17%20Cip%20p%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/60362/3/KKB%20KK-2%20B%2078_17%20Cip%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/60362/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.