RANCANGAN PERBAIKAN KUALITAS LAYANAN PADA HOTEL SONNY SURABAYA DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL, DAN IPA (IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS)

Main Author: ILHAM CIPTOLAKSONO, NIM: 041211233145
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/60362/2/KKB%20KK-2%20B%2078_17%20Cip%20p%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/60362/3/KKB%20KK-2%20B%2078_17%20Cip%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/60362/
http://lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • Kualitas jasa adalah sesuatu hal yang sangat penting dalam perusahaan jasa. Apabila perusahaan jasa tidak mementingkan kualitas maka perusahaan jasa tidak dapat bertahan dan kehilangan konsumennya, salah satu contohnya adalah Hotel Sonny surabaya, dimana pelayanan hotel merupakan kunci utama dalam kulitas jasa hotel tersebut diukur. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas jasa pada Hotel tersebut. Lingkup yang digunakan adalah konsumen yang pernah menggunakan jasa hotel tersebut. Alat pengukur kualitas yang dapat digunakan oleh perusahaan jasa bermacam-macam.