ANALISIS VARIABEL-VARIABEL BAURAN PEMASARAN TERHADAP PENINGKATAN PENGHIMPUNAN DANA MELALUI TABUNGAN PADA BANK "X" DI SURABAYA
Main Author: | ERY SOERYO SASMITO, 049110033/M |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 1994
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/59020/1/KK%20MM%2014.94%20Sas%20A%281994%29.pdf http://repository.unair.ac.id/59020/ http://lib.unair.ac.id |
Daftar Isi:
- Dari berbagai uraian dan pembahasan pada bab-bab terdahulu dapat ditarik kesimpulan bahwa : 1. Hipotesis butir pertama terbukti, yakni biaya promosi produk penghimpun dana, tingkat suku bunga produk penghimpun dana, jumlah kantor cabang dan jumlah produk tabungan penghimpun dana secara bersama-sama mempunyai pengaruh yang bermakna terhadap perubahan dana yang berhasll dihimpun melalui produk tabungan.