ANALISIS VARIABEL-VARIABEL BAURAN PEMASARAN TERHADAP PENINGKATAN PENGHIMPUNAN DANA MELALUI TABUNGAN PADA BANK "X" DI SURABAYA

Main Author: ERY SOERYO SASMITO, 049110033/M
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 1994
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/59020/1/KK%20MM%2014.94%20Sas%20A%281994%29.pdf
http://repository.unair.ac.id/59020/
http://lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • Dari berbagai uraian dan pembahasan pada bab-bab terdahulu dapat ditarik kesimpulan bahwa : 1. Hipotesis butir pertama terbukti, yakni biaya promosi produk penghimpun dana, tingkat suku bunga produk penghimpun dana, jumlah kantor cabang dan jumlah produk tabungan penghimpun dana secara bersama-sama mempunyai pengaruh yang bermakna terhadap perubahan dana yang berhasll dihimpun melalui produk tabungan.