PELAPORAN DAN PENGENDALIAN BIAYA MUTU SEBAGAI SARANA UNTUK MENINGKATKAN MUTU JASA PELAYANAN KAPAL: STUDI KASUS PADA PT. (PERSERO) PELABUHAN INDONESIA III CABANG TANJUNG PERAK
Main Author: | ERNST REVIANTO, 040023421 E |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2003
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/58002/1/KKb%20KK-2%20A%2023-04%20Rev%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/58002/ http://lib.unair.ac.id |
Daftar Isi:
- Peningkatan mutu dari suatu perusahaan diperlukan agar dapat eksis dalam kendisi dunia bisnis yang kompetitif seperti pada saat ini. Dengan adanya peningkatan mutu maka perusahaan dapat memberikan suatu kepuasan kepada konsumen, dimana hal tersebut dapat meningkatkan pendapatan perusahaan.