ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR PELATIHAN TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN BAGIAN TELLER BANK X DI SURABAYA
Main Author: | SURYO HARSONO, 049214026 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 1999
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/57171/1/KK%20B%2047.09%20Har%20A%281999%29.pdf http://repository.unair.ac.id/57171/ http://lib.unair.ac.id |
Daftar Isi:
- Perusahaan jasa, dalam hal ini perusahaan perbankan tidak lepas dari faktor-faktor yang berkaitan dengan jasa pelayanan yang diberikan. Faktor pelayanan merupakan faktor terpenting yang harus diperhatikan. Hal tersebut dipelukan karena pelayanan, dalam arti sumber daya manusia merupakan sesuatu yang mutlak harus ada dalam berinteraksi dengan konsisten. Dari interaksi antara konsumen dengan perusahaan tersebut, fungsi sumber daya manusia karyawan merupakan fungsi perantara.