ANAUSIS PERSEPSI DAN HARAPAN KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT-AIRIBUT TOKO DISTRIBUTOR KOMPUTER DELTA CENTRE D1 SURABAYA GUNA MENGEMBANGKAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN PERUSAHAAN
Main Author: | FX TRI HERDIANINDYO, 049113690 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 1995
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/56132/1/KK%20B%20933.96%20Her%20A%281995%29.pdf http://repository.unair.ac.id/56132/ http://lib.unair.ac.id |
Daftar Isi:
- Dari beberapa analisa pembahasan mengenai perilaku konsumen pemilik komputer rakitan dalam memilih suatu toko tempat mereka membeli komputer, serta dari pengujian hipotesa yang dilakukan untuk mengetahui apakah image/kesan/citra yang ditampilkan Delta Centre yang ditinjau dari penilaian responden Delta Centre terhadap atribut-atribut toko Delta Centre, yang membentuk suatu persepsi tertentu} sudah sesuai dengan harapan konsumen; maka terdapat beberapa hal yang dapat disimpulkan, sebagai berikut : 4.1.1. Dari pengujian hipotesa perbedaan persepsi dan harapan yang dilakukan dengan menggunakan uji statistik untuk uji beda 2 (dua) rata-rata Z}, dapat diketahui bahwa hipotesa nol ditolak, hipotesa alternatif diterima. Hal ini dapat diarti kan bahwa secara statistik memang terdapat perbe daan yang signifikan antara persepsi responden Delta Centre dengan harapannya, dimana persepsi -respOnden Delta Centre lebih keell dari harapannya. Dengan demikian image/kesan/citra yang ditampilkan Delta Centre secara keseluruhan selama ini masih kurang sesuai/selaras dengan harapan konsumen