ANALISIS VALUE CHAIN DALAM MANAJEMEN BIAYA STRATEJIK UNTUK MENCIPTAKAN KEUNGGULAN BERSAING PADA PERUSAHAAN EKSPORTIR TERI NASI DI BESUKI DAN MADURA

Main Author: ANDI HARI WIBOWO, 049635517
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2000
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/55970/1/KK%20A%2003.00%20Wib%20A.pdf
http://repository.unair.ac.id/55970/
http://lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • Kondisi persaingan yang ketat di era global saat ini menuntut perusahaan untuk menciptakan keunggulan bersaing baik melalui strategi Cost Leadership atau Differensiasi atau pun keduanya. Persaingan yang ketat menyebabkan perusahaan harns berpikir stratejik dengan orientasi keunggulan bersaing. Hal tersebut membutuhkan informasi yang akurat mengenai data biaya, sehingga perusahaan periu untuk mengembangkan manajemen biaya yang sesuai dengan strategi yang diterapkan oleh perusahaan. (Different Cost for Different Strategy).