PENGARUH ENDORSER NON- SELEBRITI TERHADAP BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN MINAT BELI KONSUMEN PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM(STUDI KASUS PRODUK ALLURE VANILLA GREEN TEA LATTE)
Main Author: | JENNIFER NOVALINA GAN, 041414353034 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/55912/1/ABSTRAK.pdf http://repository.unair.ac.id/55912/2/JENNIFER%20NOVALINA%20GAN.pdf http://repository.unair.ac.id/55912/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/55912/1/ABSTRAK.pdfhttp://repository.unair.ac.id/55912/2/JENNIFER%20NOVALINA%20GAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/55912/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |