PENGARUH ENDORSER NON- SELEBRITI TERHADAP BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN MINAT BELI KONSUMEN PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM(STUDI KASUS PRODUK ALLURE VANILLA GREEN TEA LATTE)
Main Author: | JENNIFER NOVALINA GAN, 041414353034 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/55912/1/ABSTRAK.pdf http://repository.unair.ac.id/55912/2/JENNIFER%20NOVALINA%20GAN.pdf http://repository.unair.ac.id/55912/ http://lib.unair.ac.id |
Daftar Isi:
- Dengan semakin pesatnya perkembangan dunia digital, menyebabkan pertumbuhan pengguna internet khususnya media sosial. Hal ini memberikan kesempatan dan peluang yang besar bagi pemasar untuk memanfaatkan sarana media sosial sebagai media pemasaran. Pemasar memanfaatkan perkembangan fenomena yang marak pada media sosial khususnya endorsement dengan menggunakan endorser yang berasal dari kalangan non-selebriti yang memiliki jumlah follower yang banyak pada akun media sosial mereka. Pada penelitian ini berfokus untuk meneliti pengaruh persepsi konsumen pada endorser non-selebriti dengan kaitannya pada minat beli, brand image, dan brand trust. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik analisa mengguna Analysis of Moment Structures (AMOS). Pada penelitian ini diketahui bahwa persepsi konsumen pada endorser non-selebriti dapat berpengaruh terhadap minat beli melalui variabel brand image dan brand trust.