PENGARUH SIKAP IBU DAN SIKAP ANAK DITINJAU DARI PERSEPSI IBU PADA MODEL IKLAN ANAK DI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI SUSU DANCOW PADA IBU-IBU ORANG TUA MURID YAYASAN PENDIDIKAN TK. KRISNAMURTI SURABAYA

Main Author: ANY MAHARDHIANI, 079012657
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 1996
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/55432/1/KK%20Psi%20111.96%20Mah%20P%281996%29.pdf
http://repository.unair.ac.id/55432/
http://lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • Penelitian ini dilakukan untuk menjawab tiga hipotesa, yaitu: Apakah ada pengaruh yang signifikan antara sikap ibu dan anak yang ditinjau dati persepsi ibu pada model iklan anak-anak di televisi terhadap keputusan membeli susu Dancow; apakah ada hubungan antara sikap ibu pada model iklananak-anakdi televisi dengankeputusanmembeli susu Dancow jika sikap anak dikontrol; dan apakah ada hubungan antara sikap anak yang ditinjau dari persepsi ibu pada model iklan anak-anak di televisi dengan keputusan membelisusu Dancow jika sikap ibudikontrol. Populasi penelitian adalahibuibuorang tua murid YayasanPendidikanTK. Krisnamurtiyang menggunakan susu Dancow. Penarikan sampel dengan menggunakan teknik random sampling. Dati populasi yang berjurnlah 69 orang, diambil 59 orang untuk dijadikan sampel.