ANALISIS PENGARUH VARIABEL KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG KAPAL LAUT KM. LAMBELU MILIK PT.PELNI JALUR SURABAYA· AMBON

Main Author: MUHAMMAD NUR DAIYAN TAWAINELLA, 049946688
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2003
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/55280/1/KK%20B%20229.03%20Taw%20A%282003%29.pdf
http://repository.unair.ac.id/55280/
http://lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • Transportasi laut memegang peranan yang sangat penting terutama bagi penduduk yang berada di kawasan Indonesia Bagian Timur. Oleb karena itu perlu pengeloiaan jasa trasportasi ini seeam baik dalam rangka memenubi barapan dan kepuasan penwnpang. PT. Pelni yang telab merintis angkutan antar pulau sejak tabun 1960 dan kini sedang mengbadapi persaingan dengan angkutan darat dan udara menyadari babwa kepuasan penumpang merupakan kunei keberhasilan usabanya. Kepuasan akan dieapai bila kinerja aktual yang dialami sesuai dengan barapannya.