PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN BARGA TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG KERETA API EKSEKUTIF ARGO BROMO ANGGREK PADA PT KAI DAOPS VIII SURABAYA

Main Author: MUSTOFA ADI SAPUTRO, 049916349
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2003
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/55276/1/KK%20B%20228.03%20Sap%20P%282003%29.pdf
http://repository.unair.ac.id/55276/
http://lib.unair.ac.id
ctrlnum 55276
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.unair.ac.id/55276/</relation><title>PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN BARGA TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG KERETA API EKSEKUTIF ARGO BROMO ANGGREK PADA PT KAI DAOPS VIII SURABAYA</title><creator>MUSTOFA ADI SAPUTRO, 049916349</creator><subject>H Social Sciences</subject><description>Trend pemasaran intemasional pada abad ke-21 akan mulai bergeser dari pendekatan transaksional ke pendekatan relasional. Relathionship marketing berorientasi pada manfaat produk, jangka waktu yang panjang. dan penekanan pada layanan pelanggan yang akan dapat menciptakan suatu kepuasan konsumen.&#xD; Perusahaan yang dapat mempertahankan pelanggan, maka bisnis mereka akan tetap terpelihara, karena pada dasamya tujuan dari suatu bisnis adalah untuk menciptakan para pelanggan yang merasa puas. Kepuasan pelanggan itu sendiri dapat dibentuk dari kualitas layanan dan harga yang ditawarkan oleh perusahaan. Berdasarkan hal tersebut di atas, maka peneliti tertarik untuk melakukan penelitian tentang " Pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan penumpang kereta api eksekutif Argo Bromo Anggrek pada PT KAI daops VIII Surabaya ".</description><date>2003-09</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.unair.ac.id/55276/1/KK%20B%20228.03%20Sap%20P%282003%29.pdf</identifier><identifier> MUSTOFA ADI SAPUTRO, 049916349 (2003) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN BARGA TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG KERETA API EKSEKUTIF ARGO BROMO ANGGREK PADA PT KAI DAOPS VIII SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga. </identifier><relation>http://lib.unair.ac.id</relation><recordID>55276</recordID></dc>
language ind
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author MUSTOFA ADI SAPUTRO, 049916349
title PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN BARGA TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG KERETA API EKSEKUTIF ARGO BROMO ANGGREK PADA PT KAI DAOPS VIII SURABAYA
publishDate 2003
topic H Social Sciences
url http://repository.unair.ac.id/55276/1/KK%20B%20228.03%20Sap%20P%282003%29.pdf
http://repository.unair.ac.id/55276/
http://lib.unair.ac.id
contents Trend pemasaran intemasional pada abad ke-21 akan mulai bergeser dari pendekatan transaksional ke pendekatan relasional. Relathionship marketing berorientasi pada manfaat produk, jangka waktu yang panjang. dan penekanan pada layanan pelanggan yang akan dapat menciptakan suatu kepuasan konsumen. Perusahaan yang dapat mempertahankan pelanggan, maka bisnis mereka akan tetap terpelihara, karena pada dasamya tujuan dari suatu bisnis adalah untuk menciptakan para pelanggan yang merasa puas. Kepuasan pelanggan itu sendiri dapat dibentuk dari kualitas layanan dan harga yang ditawarkan oleh perusahaan. Berdasarkan hal tersebut di atas, maka peneliti tertarik untuk melakukan penelitian tentang " Pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan penumpang kereta api eksekutif Argo Bromo Anggrek pada PT KAI daops VIII Surabaya ".
id IOS3215.55276
institution Universitas Airlangga
institution_id 33
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Airlangga
library_id 468
collection Airlangga Institutional Repositories
repository_id 3215
subject_area Adat Istiadat
Administrasi Negara dan Militer
Agama
city KOTA SURABAYA
province JAWA TIMUR
repoId IOS3215
first_indexed 2017-07-11T01:57:13Z
last_indexed 2017-07-11T01:57:13Z
recordtype dc
_version_ 1766059964507357184
score 17.538404