ANALISIS POSITIONING BERADASARKAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT-ATRIBUT PRODUK TELEPON SELULER MEREK NOKIA DI SURABAYA

Main Author: BELA HERDIANTO, 049811943E
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2003
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/55009/1/KK%20B%2013.04%20Her%20A%282003%29.pdf
http://repository.unair.ac.id/55009/
http://lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • Melalui proses yang sangat panjang, akhirnya masyarakat bisa menikmati proses komunikasi melalui pesawat telepon yang dinamis, bila dibandingkan pada periode waktu yang lalu di mana masih memakai pesawat telepon statis. Banyaknya penemuan teknologi baru mengakibatkan telepon tidak lagi bergantung dengan jangkauan kabel telepon. Komunikasi melalui telepon seluler, yang selanjutnya pada penelitian ini menggunakan istilah ponsel sangat memudahkan bagi setiap orang. Seseorang dapat menelpon atau ditelepon dari mana dan dimana saja dia berada. Dan merasakan ketidaknyamanan bagi pemakai ponsel dalam melakukan kegiatan seharihari tanpanya.