RESPONSIVENESS (DAYA TANGGAP) KONSUMEN YOUTH TERHADAP T-CASH DAN TELKOMSEL POIN PT. TELEKOMUNIKASI SELULER PADA REGIONAL SURABAYA
Main Author: | NANDA AULIA ABDILLAH, 041310313043 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/54976/1/FV.PM.%2031-16%20Abd%20r%20abstrak.pdf http://repository.unair.ac.id/54976/2/FV.PM.%2031-16%20Abd%20r.pdf http://repository.unair.ac.id/54976/ http://lib.unair.ac.id |
Daftar Isi:
- 4.1 Kesimpulan Dari hasil penelitian tentang responsiveness (daya tanggap) konsumen youth terhadap T-Cash dan Telkomsel Poin PT. Telekomunikasi Seluler pada regional Surabaya maka peneliti dapat mengambil kesimpulan : 1. T-cash lebih unggul dari digital payment lain 2. T-cash mudah dijumpai dan tidak ada kesulitan dalam menemukannya. 3. Kalangan muda pada regional Surabaya sudah mengetahui keberadaan Telkomsel Poin. 4. Keberadaan Telkomsel Poin sudah dimanfaatkan oleh kalangan muda di Surabaya. 5. T-cash merupakan digital payment yang praktis. 6. Peran keluarga dan iklan sangat besar untuk memperkenalkan T-cash pada kalangan muda di Surabaya. 7. Penggunaan T-cash di dominasi pada promo yang tersedia pada merchant-merchat T-cash yang ada di Surabaya. Dengan ini responsiveness konsumen youth pada regional Surabaya terhadap T-cash dan Telkomsel Poin menunjukan tren yang positif. 4.2 Saran Untuk memperkenalkan dan mengembangkan lebih lanjut produk T-cash dan Telkomsel Poin maka penulis memberikan saran yang dapat membantu PT. Telekomunikasi Seluler untuk masa yang akan datang, yaitu: 1. Mengemas T-cash dan Telkomsel Poin sesuai dengan tren yang ada pada masa sekarang atau yang sesuai dengan kalangan muda di Surabaya. 2. Mengadakan event yang menarik minat anak muda dengan memasukkan unsur T-cash dan penggunaan Telkomsel Poin di Surabaya. 3. Menambahkan merchant T-cash di Surabaya untuk menarik konsumen youth lebih banyak.