PENYELENGGARAAN EVENT UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN MOBIL YARIS DI AUTO2000

Main Author: NADIA RAMADHANI NARISWARI, 041310313008
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/54971/1/FV.PM.%2027-16%20Nar%20p%20abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/54971/2/FV.PM.%2027-16%20Nar%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/54971/
http://lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • 4.1 KESIMPULAN Berdasarkan hasil pengamatan selama menjalankan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di AUTO2000 Cabang Wiyung Surabaya dan berdasarkan pembahasan dari bab sebelumnya, maka dapat disimpulkan bahwa bentuk event yang yang dapat meningkatkan penjualan mobil Yaris di AUTO2000 Cabang Wiyung adalah jenis event gathering yang ada di Ciputra World karena fokus kepada penjualan Yaris, mengundang calon customer yang ingin membeli Yaris sehingga event tersebut dihadiri oleh target market yang tergolong dalam kategori hot prospek, dan memberi gift bagi customer yang melakukan deal pada gathering tersebut berupa E-Money senilai Rp 1.500.000,- sehingga menarik konsumen untuk membeli dan dampaknya akan meningkatan penjualan Yaris. 4.2 SARAN Adapun saran yang dapat diberikan kepada perusahaan yaitu : 1. AUTO2000 sebaiknya menyelenggarakan event di tempat yang belum pernah diadakan event atau jarang mengadakan event di tempat tersebut. 2. AUTO2000 sebaiknya menyelenggarakan event di tempat yang lebih banyak lagi, bukan hanya satu tempat saja dalam satu bulan. 3. AUTO2000 sebaiknya lebih memperhatikan atribut event seperti x-banner, musik, serta dekorasi, dan menambahkannya pada event yang akan diselenggarakan selanjutnya.