ANALISIS PENGARUH KEPUASAN ATAS ATRIBUT LAYANAN TERHADAP PERNYATAAN LOYALITAS PELANGGAN (PENELITIAN PADA JASA PENERBANGAN DOMESTIK PT.GARUDA INDONESIA)

Main Author: I MADE ADI PURWITA, 049711598 E
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2003
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/54966/1/KK%20B%2012.04%20Pur%20A%282003%29.pdf
http://repository.unair.ac.id/54966/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/54966/1/KK%20B%2012.04%20Pur%20A%282003%29.pdf
http://repository.unair.ac.id/54966/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.