ANALISIS PENGARUH KEPUASAN ATAS ATRIBUT LAYANAN TERHADAP PERNYATAAN LOYALITAS PELANGGAN (PENELITIAN PADA JASA PENERBANGAN DOMESTIK PT.GARUDA INDONESIA)
Main Author: | I MADE ADI PURWITA, 049711598 E |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2003
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/54966/1/KK%20B%2012.04%20Pur%20A%282003%29.pdf http://repository.unair.ac.id/54966/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/54966/1/KK%20B%2012.04%20Pur%20A%282003%29.pdfhttp://repository.unair.ac.id/54966/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |