ANALISIS PENGARUH KEPUASAN ATAS ATRIBUT LAYANAN TERHADAP PERNYATAAN LOYALITAS PELANGGAN (PENELITIAN PADA JASA PENERBANGAN DOMESTIK PT.GARUDA INDONESIA)

Main Author: I MADE ADI PURWITA, 049711598 E
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2003
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/54966/1/KK%20B%2012.04%20Pur%20A%282003%29.pdf
http://repository.unair.ac.id/54966/
http://lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • PT Garuda Indonesia sebagai market leader dalam perusahaan penerbangan, disamping pencapaian keuntungan tarif penerbangan sebagai prioritas utama perusahaan, namun juga memberikan perhatian penuh pada penerapan strategi pelayanan yang optimal kepada pelanggan melalui atribut pemasaran jasa yang dimiliki. PT Garuda Indonesia memberikan fasilitas layanan yang menguntungkan konsumen, antara lain : booking priority (prioritas pemesanan), free addition 10kg for baggage, automatic flight (penerbangan secara automatic), travel insurance (asuransi penerbangan),free to use executive lounge, automatic reconfirmation (konfirmasi ulang secara automatic), dan free of charge for cancelled (bebas biaya untuk pembatalan).