PERAN CUSTOMER SERVICE DAN TELLER DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PT. BANK RAKYAT INDONESIA (Persero) Tbk KANTOR CABANG KUSUMA BANGSA SURABAYA

Main Author: ALIF FARISYAH, 041310413038
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/54884/1/1.%20ABSTRAK%20FV%20PBK%2050-16%20Far%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/54884/2/2.%20FULLTEXT%20FV%20PBK%2050-16%20Far%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/54884/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/54884/1/1.%20ABSTRAK%20FV%20PBK%2050-16%20Far%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/54884/2/2.%20FULLTEXT%20FV%20PBK%2050-16%20Far%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/54884/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.