ANALISIS PENGARUH KLAIM BPJS KETENAKERJAAN GUNA MENINGKATKAN NASABAH TABUNGAN BRITAMA PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA Tbk. CABANG SIDOARJO

Main Author: Dwi Citra Nur Imaniah, 041310413016
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/54711/1/1.%20ABSTRAK%20FV%20PBK%2045-16%20Ima%20a.pdf
http://repository.unair.ac.id/54711/2/2.%20FULLTEXT%20FV%20PBK%2045-16%20Ima%20a.pdf
http://repository.unair.ac.id/54711/
http://lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • Berdasarakan pembahasan yang sudah diuraikan mengenai proses klaim BPJS Ketenagakerjaan JHT, penulis dapat menyimpulkan bahwa proses klaim BPJS dapat berjalan dnegan lancar, staff memproses dokumen dan menyimpan dokumen dengan baik sampai akhirnya diproses oleh pihak kantor BPJS pusat dan dana klaim dapat diproses dengan tepat waktu. Layanan ini merupakan bentuk program promosi penjualan produk Tabungan BritAma BRI. Bank BRI melakukan kerja sama pada program klaim Jaminan Hari Tua, melalui program ini peserta klaim dimudahkan dengan adanya program proses klaim melalui Bank BRI kantor cabang Sidoarjo dan dalam prakteknya peserta klaim lebih menghemat waktu dalam proses klaim yang sebelumnya. Selain itu juga Bank BRI juga mendapatkan keuntungan berupa tambahan peningkatan jumlah nasabah Tabungan BritAma. Peningkatan dalam kurun waktu empat bulan mencapai 1368 nasabah baru, seluruh peningkatan produk Tabungan BritAma ini tidak serta merta terjadi tanpa adanya profesionalitas para staff dalam melakukan pelayanan yang baik.