PEMASARAN DIGITAL SERVICE TELKOMSEL LOOP UNTUK MENINGKATKAN PANGSA PASR BERDASARKAN VOICE OF CUSTOMER

Main Author: NATALIA LEONITA MEYLIANA HARIJANTO, 0413103130
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/54571/1/FV.PM.%2015-16%20Har%20p%20abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/54571/2/FV.PM.%2015-16%20Har%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/54571/
http://lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • 4.1.Simpulan. Berdasarkan penelitian yang dilakukan maka dapat disimpulkan sebagai berikut : • Digital Serviceyang diketahui oleh target pasar Telkomsel Loop terdiri dari NSP 1212, LangitMusik, Telkom Store, UPoint, Video 500 Telkomsel, Elektronik Kado, dan Pojok Aplikasi. Digital Serviceyang diketahui oleh target pasar Telkomsel Loop terdiri dari Telkomsel Moovigo dan #Jajan Online. • Kebanyakan dari responden yang mengetahui Telkomsel Digital Service tidak menjawab atau memberi respon mengenai kesannya terhadap Digital Service tetapi kebanyakan dari sisanya memberi respon atau kesan yang positif. • Aplikasi smartphone yang paling sering digunakan target pasar Telkomsel Loop adalah Line. • Alasan target pasar Telkomsel Loop memililih untuk lebih sering menggunakan suatu aplikasi daripada aplikasi lainnya dikarenakan orang terdekatnya menggunakan Line; dan merasa Line lebih baik daripada aplikasi lainnya. 4.2.Saran. Berikut beberapa saran untuk beberapa pihak yang terlibat selama Praktik Kerja Lapangan : 4.2.1. Saran bagi perusahaan.