UPAYA PENGENDALIAN KUALITAS MUTU PELAYANAN PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA Tbk. CABANG RAJAWALI SURABAYA

Main Author: REZA RIEZQI AZIZ, 041310413035
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/54555/1/1.%20ABSTRAK%20FV%20PBK%2037-16%20Azi%20u.pdf
http://repository.unair.ac.id/54555/2/2.%20FULLTEXT%20FV%20PBK%2037-16%20Azi%20u.pdf
http://repository.unair.ac.id/54555/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/54555/1/1.%20ABSTRAK%20FV%20PBK%2037-16%20Azi%20u.pdf
http://repository.unair.ac.id/54555/2/2.%20FULLTEXT%20FV%20PBK%2037-16%20Azi%20u.pdf
http://repository.unair.ac.id/54555/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.