PENGARUH KECEPATAN PENANGANAN HANDLING COMPLAIN TERHADAP KUALITAS LAYANAN PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk. KANTOR CABANG RAJAWALI SURABAYA

Main Author: THORIQ CHOLILI, 041310413014
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/54514/1/1.%20ABSTRAK%20FV%20PBK%2030-16%20Cho%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/54514/2/2.%20FULLTEXT%20FV%20PBK%2030-16%20Cho%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/54514/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/54514/1/1.%20ABSTRAK%20FV%20PBK%2030-16%20Cho%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/54514/2/2.%20FULLTEXT%20FV%20PBK%2030-16%20Cho%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/54514/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.