PENGARUH INTERNET BANKING TERHADAP KINERJA NON FINANCIA.L DITINJAU DARI PERSPEKTIF PELANGGAN PADA PT BANK MANDIRI Tbk DAN PT BANK INTERNATIONAL INDONESIA Tbk

Main Author: AULIA KARLINA, 040113893 E
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2005
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/54196/1/A%20221.05%20Kar%20P%282005%29.pdf
http://repository.unair.ac.id/54196/
http://lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • Perkembangan teknologi informasi yang terus berlangsung menyebabkan adanya transisi duma usaha dan mendorong persaingan dibidang layanan. Salah satu produk teknologi informasi yang saat ini popular adalah intemet.lntemet telah menghapus batasan ruang dan waktu. Hingga 8aat ini pengguna jasa internet terbesar adalah pihak komersial, dimana bank merupakan salah satu bagiannya. Ini menunjukkan bahwa intemet sangat penting dalam bidang komersial terutama perbankan dalam menyediakan jasa layanan.