HUBUNGAN ANTARA POLA ASUH AUTHORITATIVE DENGAN KEMAMPUAN SELF EFFICACY DALAM BIDANG AKADEMIK PADA SISWA KELAS 2 SMU

Main Author: HESTY NOVIANA, 1198102433
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2004
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/53928/1/KK%20013A%2004%20Nov%20h.pdf
http://repository.unair.ac.id/53928/
http:/lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • SlMPULAN Dari basil penelitian yang dilakukan pada siswa kelas II SMU Negeri 16 Surabaya yang berlokasi di jalan Raya Prapen terhadap varia bel kemampuan self efficacy siswa daIam hidang aka.demik dan pola asuh authoritative, dapat disimpulkan bahwa ada hubungan antara kemampuan self efficacy siswa kelas II SMU Negeri 16 Surabaya dalam hidang akademik dan pola asuh authoritative. Hubungan antara kedua variabeI tersebut bersifat positif, artinya semakin tinggi pola asuh authoritative maka semakin tinggi pula kemampuan selfefficacy siswa kelas II SMU Negeri 16 Surabaya dalam bidang akademik. Sebaliknya, semakin rendah pola asuh authoritative maka semakin rendah pula kemampuan self efficacy siswa kelas II SMU Negeri 16 Surabaya dalam bidang akademik.