PENGARUH SELF-REGULATION LEARNING DAN INTENSITAS PENGGUNAAN JEJARING SOSIAL TERHADAP KECENDERUNGAN PERILAKU PROKRASTINASI AKADEMIK PADA MAHASISWA AKTIF ANGKATAN 2011-2012 FAKULTAS PSIKOLOGI UNIVERSITAS AIRLANGGA
Main Author: | Esty Widhi W.O.P.A.K., 111 111 198 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/53143/1/Psi.150-16%20Est%20p%20Abstrak.pdf http://repository.unair.ac.id/53143/2/Psi.150-16%20Est%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/53143/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/53143/1/Psi.150-16%20Est%20p%20Abstrak.pdfhttp://repository.unair.ac.id/53143/2/Psi.150-16%20Est%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/53143/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |