PENGARUH SELF-REGULATION LEARNING DAN INTENSITAS PENGGUNAAN JEJARING SOSIAL TERHADAP KECENDERUNGAN PERILAKU PROKRASTINASI AKADEMIK PADA MAHASISWA AKTIF ANGKATAN 2011-2012 FAKULTAS PSIKOLOGI UNIVERSITAS AIRLANGGA

Main Author: Esty Widhi W.O.P.A.K., 111 111 198
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/53143/1/Psi.150-16%20Est%20p%20Abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/53143/2/Psi.150-16%20Est%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/53143/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/53143/1/Psi.150-16%20Est%20p%20Abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/53143/2/Psi.150-16%20Est%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/53143/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.