PENGARUH MESSAGES SIDEDNESS, COMMUNICATOR EXPERTISE, DAN SPONSORSHIP DISCLOSURE DALAM BLOG ADVERTISING PADA KREDIBILITAS SUMBER DAN NIAT BERPERILAKU KONSUMEN

Main Author: AIRLANGGA PINASTIKO, 041211233023
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/52877/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/52877/2/B.%20293-16%20Pin%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/52877/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/52877/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/52877/2/B.%20293-16%20Pin%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/52877/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.